Pimpin Garnita, Ning Aida Siap Menangkan NasDem

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember- Aida Lutfiah, akhirnya resmi menahkodai Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Jember menyusul pelantikan yang dilakukan oleh DPW Garnita Malahayati NasDem Jawa Timur di hotel Royal, Jember, Ahad (11/2).

Ning Aida –sapaan akrabnya– bakal memimpin organisasi sayap wanita partai besutan Surya Paloh itu untuk periode 2017-2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Jawa Timur, Dewi Masita berharap agar Garnita Jember dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan aksi sosial maupun pemberdayaan.
Sebab, ketika masyarakat sudah merasakan manfaatnya, maka simpati akan dipetik.

Baca Juga:  Usai Gunakan Hak Pilihnya, Bupati Baddrut Pinta Rajut Kembali Persatuan

“Jadi manfaat bukan hanya untuk Garnita tapi yang penting adalah masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ning Aida menyatakan siap memberikan kontribusi yang maksimal bagi kebesaran Partai Nasdem. Dikatakannya, Garnita Malahyati yang dipimpinnya diisi oleh personel yang mumpuni, perpaduan kader senior dan yunior. Sehingga mereka bisa saling mengisi dan berbagi pengalaman untuk mendesain langkah-langkah akselerasi kemajuan Partai NasDem.

“Tapi yang terpeting saat ini adalah agar para pengurus DPC segera membentuk DPRt Garnita,” tukasnya kepada MediaJatim.com.

Istri Moch Eksan itu menambahkan, peran perempuan tak bisa dianggap angin lalu di belantara politik tanah air. Pasalnya, selain cukup banyak bermunculan tokoh perempuan, populasi jumlah penduduk menunjukkan bahwa orang perempuan lebih banyak dibanding laki-laki.

Baca Juga:  Sedulur Ngaji Harus Utamakan Budaya Damai

“Kalau bicara kontribusi suara, ya perempuan tempatnya,” lanjut Ning Aida.

Dalam kesempatan tersebut,
DPW Garnita Malahayati  NasDem Jawa Timur juga melantik 31 DPC Garnita Malahayati NasDem se-Kabupaten Jember.

Acara itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Jember, H. Marsuki Abd. Gofur dan 150-an undangan.

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat