Dukung Khofifah-Emil, Garda Pemuda NasDem Jember Dirikan Posko Pemenangan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember-DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Jember benar-benar serius memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Timur, Juni mendatang. Hal itu bisa dilihat dari didirikannya Posko Pemenangan Khofifah-Emil di Jalan Bengawan Solo, Jember.

Menurut Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Jember, David Handoko Seto, posko yang terletak di seberang jalan pintu masuk gedung DPRD Jember itu, berfungsi sebagai tempat konsolidasi sekaligus menggodok strategi untuk pemenangan pasangan Khofifah-Emil.

“Kita wajib berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan Khofifah-Emil, karena ini juga insrtuksi partai,” tukasnya di sela-sela rapat konsolidasi di posko tersebut, Selasa (12/3).

Baca Juga:  Warga NasDem Jember Bulat Dukung H Marsuki ‘Maju’ dalam Pilkada 2020

Anggota Komisi A DPRD Jember itu menambahkan, selain itu, juga sebagai berkumpulnya kawula muda yang ingin belajar berorganisasi dan berafiliasi dengan Partai NasDem dalam rangka menyongsong Pemilu Legislatif tahun depan.

“Makanya posko itu juga kami beri nama Rumah Gagasan Garda Pemuda NasDem dengan target kemanangan besar di Pemilu nanti, ” lanjutnya.

Tidak sekedar melulu rapat dan konsolidasi, Garda Pemuda NasDem Jember juga tak jarang terjun ke masyarakat beraksi sosial, misalnya terlibat dalam aksi penanggulangan bencana alam dan sebagainya.

Reporter: Aryudi AR

Baca Juga:  Komitmen Berbaur Membangun Ekonomi yang Berkeadilan dan Merata

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat