10 Hari Jalani Operasi, Striker Madura United Ini Siap Tempur

MediaJatim.com, Bangkalan – Madura United FC bernafas lega. Itu setelah striker andalannya, Greg Nwokolo, kembali bisa merumput setelah 10 hari menjalani proses penyembuhan usai melewati operasi Polip.

Ya, pemain berdarah Nigeria tersebut sudah tampak berlatih dengan skuad Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (21/3) sore. Greg menyatakan dirinya sangat siap merumput kembali di lapangan pertandingan.

“Saya bersyukur proses perawatan berlangsung dengan baik. Saya siap tempur kembali,” tegas pemain naturalisasi ini.

Eks second striker Persija Jakarta tersebut menegaskan, dirina siap membantu timnya untuk menjalani laga perdana Liga 1 melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3) malam mendatang.

Usai menang di laga persahabatan internasional menjamu Hougang United, Greg absen dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura di SGRP. Dampaknya langsung terasa; Madura United hanya melesakkan sebiji gol dalam dua laga.

Baca Juga:  Luis Milla Optimis Terhadap Masa Depan Timnas Indonesia

Greg mengaku kepikiran dengan timnya selama menjalani proses perawatan operasi. Dia bilang gregetan saat timnya ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Persipura di hadapan 6.000 suporter.

“Jika dipercaya merumput oleh pelatih dalam laga perdana Liga 1 nanti, saya akan berusaha keras memenangkan laga home Liga 1 itu. Saya dan teman-teman siap mengamankan tiga poin,” tandasnya.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat