MSFC DISPLAY WEB

Kaget, Warga Probolinggo Raih Undian Umroh

Media Jatim

MediaJatim.com, Probolinggo – Zainul Arifin, salah satu warga Liprak Wetan (Timur), Kecamatan Banyuanyar, Probolinggo kaget dikarenakan meraih pemenang utama undian umroh dari PT. Nur Haramain Kraksaan.

Pelaksanaan undian tersebut, dilaksanakan pada Bulan Maret lalu yang digelar di depan Swalawan KDS, Kota Probolinggo.

Pada hari Rabu (28/03) kemarin, Zainul Arifin tiba-tiba mendapat telepon dari panitia Penyelenggara undian berhadiah umrah, PT. Nur Haramain. Bahwa dia menjadi pemenang utama undian berhadiah umrah.

Seketika itu, setelah menerima telepon Zainul Arifin bersama istrinya, Sauda langsung menemui pihak panitia di kantor PT. Nur Haramain di kota Kraksaan. Setibanya di sana Zainul secara simbolis menerima penghargaan dari salah satu panitia.

Banner Iklan Media Jatim

Zainul Arifin mengatakan bawa dia sebelumnya tidak pernah terbesit sedikitpun dalam hatinya akan menjadi pemenang utama undian umrah.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan 1440 H, Ini Isi Imbauan PWNU Jawa Timur

“Saya mengisi undian itu, pada bulan Februari yang lalu. Tapi, pelaksanaan undiannya bulan Maret. Sebenarnya saya sudah lupa kalau saya pernah ikut undian,” ujar Zainul, (30/03).

Begitupun dengan pengakuan Istrinya, Sauda mengatakan sangat senang sekali atas hadiah undian umrah yang diraih oleh suaminya. Sebenarnya dia juga ikut undian itu juga, namun dirinya masih belum beruntung.

“Seakan ini hanya mampi, diluar dugaan. Soalnya saya dan suami tahun 2019 akan naik haji wajib,” tukasnya Sauda.

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sulaiman