Disbudpar Banyuwangi Promosikan Hotel Aston ke Mancanegara

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Untuk menyambut wisatawan lokal maupun manca negara disepanjang event Banyuwangi Festival 2018, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banyuwangi mempromosikan sejumlah hotel di Bumi Blambangan ke lebih 180 negara. Salah satunya Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. Hotel ini dipromosikan karena memiliki kultur, berkonsep icon Banyuwangi.

M. Yanuarto Bramuda Kepala Disbudpar Kabupaten Banyuwangi mengatakan, Event ini merupakan salah satu destinasi wisata tujuan peserta IMF Conference pada Oktober 2018 mendatang. Untuk itu pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menyambut peserta tersebut. Salah satunya dengan cara menyebar brosur mencantumkan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, sebagai salah satu hotel terbaik pilihan wisatawan.

Baca Juga:  Kasus Penganiayaan Wartawan Sudah Dimediasi, Proses Hukum Ditekankan Tetap Berlanjut

“Pasti banyak tamu dari manca negara mauoun lokal melihat serangkaian festival dan budaya maupun berwisata di Banyuwangi. Hotel Aston Banyuwangi selalu kami cantumkan di brosur resmi Disbudpar Kabupaten Banyuwangi sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Gandrung, ini,” terang Yanuarto Baramuda, saat menyambut kunjungan manajemen hotel berbintang 4 tersebut, Jumat (6/4).

Sementara itu, manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center siap memberikan dukungan penuh ke berbagai program Disbudpar Banyuwangi dan ikut serta menyukseskan program dinas tersebut.

“Kami siap mensupport setiap acara Dinas Pariwisata dan Pemerintah Banyuwangi dalam rangka memajukan pariwisata di Indonesia khususnya Banyuwangi,” ujar Yosi Arivianto General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, ke sejumlah media.

Baca Juga:  LPK Jatim Situbondo Dukung LSM Siti Jenar Minta APH Tetap Pantau Dugaan Korupsi

Yosi menjelaskan, pihaknya siap memberikan kualitas tempat menginap terbaik bagi para wisatawan dan businessman yang singgah ke Banyuwangi. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center sendiri telah mempersiapkan 123 kamar dengan karakteristik khas Banyuwangi dan fasilitas lainnya seperti Gym, coffeeshop, ruang meeting, ballroom kapasitas besar, dan fasilitas standar terbaik lainnya.

“Yang jelas, sebagai pendatang baru di Kota Gandrung, kami siap berikan pelayanan terbaik untuk tamu yang datang ke Banyuwangi,” pungkas Yosi.

Reporter: Yudi Irawan

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat