Ini Alasan Gerak Cepat Madura United Mengikat Pemain

  • Bagikan

MediaJatim.com – Madura United termasuk klub yang paling gencar memburu pemain untuk kompetisi 2019. Saat ini sudah ada 14 pemain yang resmi berbaju Madura United musim depan. Terbaru, eks pemain Persebaya Surabaya, Fandri Imbiri sudah merapat.

Langkah cepat ini bukan tanpa alasan. Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan pihaknya secepat mungkin mengikat pemain untuk menghindari rebutan dan melambungnya harga pemain.

“Harus cepat, karena ini masalah Supply dan Demand. Dalam sepakbola ada 9 posisi, dengan pemain bagus yang terbatas, sementara ada 18 klub yang akan memburu mereka,” jelas Haruna, Sabtu (28/12).

Baca Juga:  Kembali, Gomes Optimis Bawa Madura United Bangkit

Madura United telah mengikat 4 pemain baru, Andik Vermansyah, M. Ridho Jazulie, Dane Milovanovic dan Fandri Imbiri. Selebihnya adalah pemain lawas yang dikontrak kembali.

“Kami harus bergerak cepat mencari pemain, karena jika terlambat harganya akan selangit. Alhamdulillah mereka bersedia dengan harga wajar. Kami hadir saat mereka belum ditawar klub lain. Faktanya sekarang mereka ditawar 2 kali lipat, karena demand sudah sangat tinggi,” ungkapnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat