MSFC DISPLAY WEB

1.111 Muslimat NU Padati Kantor Desa Kertagena Tengah

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Kadur mengadakan pengajian umum di halaman Kantor Desa Kertagena Tengah, Minggu (17/2) pukul 08.00 WIB.

Kepanitiaan pangajian rutin tiap tiga bulan sekali kali ini dipengang oleh pengurus Ranting Muslimat NU Kertagena Tengah di bawah kendali Nyai H. Hozairoh.

Seluruh Anggota Muslimat NU se-Kecamatan Kadur diundang, baik anak cabang maupun Tingkat Ranting, dan PAC kecamatan lain, Pengurus Cabang Muslimat NU Pamekasan, serta tokoh-tokoh NU juga diundang.

“Alhamdulillah sebanyak 1.111 Jama’ah memadati lokasi acara. Meski ditemani panas terik matahari dan berdesak-desakan, jamaah tetap semangat dan khidmat mengikuti pengajian. Semoga kekompakan ini terus terjaga demi kemajuan Umat Islam,” harap Nyai Hozai, panggilan akrab Hizairoh.

Baca Juga:  Kompak Ancam Demo Kembali Kantor DPRD Sumenep

Jumlah tersebut, tambahnya tidak termasuk pengurus ranting muslimat Kertagena Tengah.

Banner Iklan Media Jatim

Nyai Mafhatuz Zahroh, Ketua PAC Muslimat NU Kadur merasa bangga atas terselenggaranya pengajian kali ini. Hal ini tidak lepas dari harapan beliau untuk terus menjaga kekuatan dan keutuhan jamaah Muslimat, khususnya di kecamatan Kadur melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Keutuhan jamaah Muslimat NU harus tetap kami jaga. Salah satunya dengan kegiatan rutin pengajian umum. Selain itu untuk memantapkan dan memperdalam keilmuan anggota muslimat berdasarkan ajaran ulama NU,” tegas Nyai Maf.

“Semoga kami bersama semua jamaah Muslimat di seluruh Nusantara selalu diberikan hidayah oleh Allah dan tetap ada dalam barisan Nahdahtul Ulama,” harap nyai yang murah senyum tersebut.

Baca Juga:  Ratusan Abang Becak Doa Bersama Untuk Gus Ipul-Puti

Hadir sebagai penceramah dalam pengajian umum adalah Ibu Nyai Mufarrohah, Pengasuh Pondok Pesantren Irsyadus Shalihien, Sampang.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: A6