Atta Halilintar Dukung Jokowi Atau Prabowo?

MediaJatim.com – Fokus berkreasi hingga menjadi Raja Youtuber di Asia. Bahkan, kini subscriber-nya sudah lebih dari 11 juta.

Itulah Atta Halilintar. Pria yang akrab disapa Atta ini tampak nyaris tak pernah bicara politik. Apalagi di momentum tahun politik seperti saat ini.

Lantas, apakah Atta akan golput? Tentu dia adalah pemilih cerdas yang tidak akan melewatkan momentum 5 tahun sekali.

Siapakah yang bakal dipilih Atta dalam persaingan merebut posisi Presiden RI: Jokowi atau Prabowo?

Hingga detik ini, Atta tampak tidak mau gegabah dengan pilihannya. Bahkan, dia masih merahasiakan pilihan hatinya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga:  Warga Binaan Lapas Sidoarjo Dapat Pelatihan Kemandirian Ilmu Budidaya Lobster

“Dalam politik, kita mesti belajar menghargai perbedaan pilihan teman. Ini prinsip terpenting dalam hidup saya,” ujar Atta saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV nasional, belum lama ini.

Atta mengaku sangat berhati-hati bicara politik di sosial media. Kepada diri dan penggemarnya, Atta berpesan untuk menghindari postingan yang membuat orang lain tersinggung.

Bagi Atta, tahun politik cukup panas. Karenanya, dia lebih memilih fokus berkarya dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Atta kini punya pekerja ribuan orang.

“Dari pada bicara politik, mending kita fokus pada pemanfaatan sosial media. Sosial media merupakan lahan empuk untuk menggenjot lapangan pekerjaan,” ujar Atta.

Baca Juga:  Rumah Warga Srono Dilalap Si Jago Merah

Generasi milenial yang berumur 20 sampai 35 tahun, tambahnya, cukup banyak di Indonesia yang sadar sosial media.

“Kucuran dana triliunan dari luar negeri mengalir deras ke Indonesia lantaran sosial media yang digeluti generasi milenial kita,” ucapnya.

Reporter: A6

Redaktur: Anam

WhatsApp chat