Ular Piton Gegerkan Warga Ragang Pamekasan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Ular piton dengan panjang sekira 3 meter gegerkan warga Dusun Bates Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (10/08/2019) pagi.

Subhan (19) salah satu warga setempat menuturkan, ular tersebut muncul di belakang kadang sapinya. Awalnya, kata Subhan, ular piton itu tak disengaja diketahui oleh salah satu warga yang lewat saat hendak pergi ke sawahnya.

“Ular ini ditemukan Pik Nami saat hendak ke sawahnya,” ujarnya.

Mendapati kabar munculnya hewan membahayakan itu, sejumlah warga setempat datang berkerumun untuk melihat ular piton tersebut tanpa diundang.

Baca Juga:  Why Can The actual Working out Particular field Want In http://frankfurt-spirit.de/kuenstler/ order to Accomodate Medicare Programmers and also Billers?

Dikhawatirkan membahayakan warga, akhirnya ular tersebut ditangkap dengan tangan kosong oleh Nadhiman. Diketahui, Nadhiman tidak sendiri menangkap ular dengan berat sekira 10 kg tersebut.

Dalam hitungan menit, ular piton akhirnya dapat ditangkap dan dapat dijinakkan. Bersama Russadik, Dul Kadir dan warga lainnya, Nadhiman memasukkan ular itu ke dalam karung.

Untuk keamanan, akhirnya Russadik membawa ular itu ke Rumahnya setelah dibungkus karung dengan ikatan erat.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat