7 Pemain Madura United Absen Kala Hadapi Semen Padang

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United akan melakoni laga kandang melawan Semen Padang, Rabu (28/7/2019) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan. Laga tersebut merupakan laga tunda dari pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2019.

Dalam pertandingan ini Laskar Sape Kerrap dipastikan tidak akan diperkuat 7 pemain andalannya. Mereka adalah Greg Nwokolo, Andik Vermasyah, Alberto Goncalves, Zulfiandi, Satria Tama, Kadek Raditya Maheswara dan Marko Sandy.

Kita tahu empat pemain Madura United, Greg Nwokolo, Andik Vermasyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves di panggil Timnas Indonesia Senior untuk melakukan persiapan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia dan Thailand.

Baca Juga:  Slamet Nur Cahyo Bunuh Singo Edan Di Madura

Sementara Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara dipanggil bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U22 untuk melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta yang dimulai tanggal 25 hingga 31 Agustus 2019.

Untuk Marko Sandy terpaksa harus menonton rekan-rekannya menghadapi Semen Padang dari Tribun. Sebab pemain asal Papua ini terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Terakhir ia dapatkan kala timnya berhasil menekuk PSIS Semarang.

Meskipun bakal tampil dengan skuad seadanya, asisten pelatih Madura United Rasiman mengatakan, pihaknya tidak ingin membicarakan para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Menurutnya ia akan fokus meracik pemain yang ada untuk membawa Madura United kembali meraih kemenangan.

Baca Juga:  3 Pemain Anyar Madura United Siap Diturunkan Lawan PS Tira

“Sekarang kita tidak akan membicarakan pemain yang dipanggil Timnas. Kita akan fokus dengan pemain yang ada untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Rasiman, Selasa (27/8/2019).

Pertandingan antara Madura United dan Semen Padang ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Harga tiket Ekonomi Rp 30.000, VIP Rp 100.000, VVIP Rp 150.000.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat