Warga Legung Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

Mediajatim.com, Sumenep – Musairi (38) warga Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, ditemukan meninggal di pinggir pantai desa setempat, Rabu sore (11/9).

Diduga korban meninggal karena penyakit stroke yang dideritanya kambuh, saat pamit mandi di lokasi air tawar, yang tidak jauh dari pinggir pantai tempat korban ditemukan.

“Infonya, korban punya penyakit stroke sebulan lalu dan belum sembuh total. Dugaannya, penyakit itu kambuh saat menuju tempat pemandian,” tutur AKP. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep.

Sebelum meninggal, Widiarti menjelaskan, korban beserta istri dan dua saudaranya serta seorang pekerja mengepak ikan di gudang miliknya sendiri sejak pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 15.00 WIB, korban pamit pada istri dan saudaranya untuk mandi di lokasi air tawar yang tidak jauh dari gudang setempat. Jarak gudang ke lokasi pemandian sekitar 200 meter.

Untuk menuju pemandian tersebut, korban melewati pinggir pantai. Kebetulan, lokasi pemandian yang dituju oleh korban juga dekat dengan pantai.

Setelah cukup lama korban tidak kembali, istri dan saudara serta pekerja di gudang milik korban mulai curiga. Setelah dicari, korban ditemukan sudah tergeletak di pinggir pantai. Tubuh korban, sesekali terendam air laut yang saat itu sedang pasang.

“Karena tidak kembali, istri dan saudaranya curiga. Lalu dicari. Ternyata sudah ditemukan terbujur di pinggir pantai,” lanjut Widiarti.

Sesaat setelah ditemukan, korban sempat dilarikan ke puskesmas di Kecamatan Batang-Batang. Akan tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong.


Reporter: Holis
Redaktur: Sulaiman

Baca Juga:  Desa Benculuk Prioritaskan Pemerataan Pembangunan
WhatsApp chat