oleh

Aktivis Ini Tantang Anggota Fraksi PDI-P DPRD Situbondo untuk Berbuat Kebaikan

MediaJatim.com, Situbondo – Kini sedang viral pernyataan keras berupa unggah video di akun Facebook Tekos Sosial. Dalam video itu, aktivis itu menantang Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuanhan Andi untuk berbuat kebajikan di masa pandemi Coronaviris Disease (Covid-19) di Kabupaten Situbondo.

Aktivis itu bernama Pepeng. Ia memang dikenal Aktivis Sosial yang penuh kontroversi serta anti pemerintahan. Setiap hari selalu memposting cuitan terkait giat sosial yang penuh dengan sentimental dan pro-kontra.

“Tidak ada maksud bagi saya untuk membuat pro-kontra maupun kontroversi dan mengundang masalah. Tujuan saya satu, agar tepat sasaran dalam memberikan sebuah bantuan kepada masyarakat yang layak menerima,” tegasnya, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga:  Diskop Pamekasan Blusukan Kembalikan Uang Dugaan Pungli Dana Pelatihan

Pepeng yang lebih sering disapa Tekos Sosial di Kabupaten Situbondo ini, memang sering menabuh genderang perang di saat ada Pemerintah yang diduga salah sasaran dalam memberikan bantuan.

“Banyak ditemukan yang tidak tepat sasaran dalam bantuan BST (Bantuan Sosial Tunai) dan beberapa Program Pemerintah lainnya, bahkan kemarin saya mengungkap adanya data ganda. Maka dari itu, saya ingin menantang anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Mas Andi untuk berbuat kebaikan,” jelasnya.

Pepeng juga menuturkan, dirinya akan terus berjuang demi rakyat yang layak menerima bantuan akan tetapi belum mendapatkan atau tidak masuk dalam pendataan.

Baca Juga:  Dituduh Menghamili, Camat Srono Curhat ke Polisi

“Saya akan terus berjuang demi masyarakat yang layak menerima bantuan tapi belum ada sentuhan Pemerintah dikarenakan data yang diduga banyak yang tidak tepat sasaran,” ketusnya.

Sedangkan Anggota DPRD Situbondo Fraksi PDI Perjuangan Andi belum bisa dimintai konfirmasi hingga berita ini diterbitkan. Sementara unggahan tantangan Pepeng yang dilayangkan di akun Facebook pribadinya dipenuhi dengan komentar-komentar dari netizen, baik yang pro maupun kontra.

Reporter: Febry Kurniawan

Redaktur: Zul