MSFC DISPLAY WEB

Demi Tingkatkan Profesionalitas, Kepengurusan NasDem Jember ‘Dibenahi’

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember – Walaupun sudah menyodok ke peringkat kedua dalam perolehan kursi DPRD Jember hasil Pileg 2014, namun semangat DPD Partai NasDem Jember untuk terus berbenah tidak pernah kendor. Upaya berbenah itu bisa dilihat dari perombakan kepengurusan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur, pembenahan dimaksudkan agar kepengurusan lebih berdaya guna sehingga mampu menaikkan performance partai, yang ujung-ujungnya dapat meningkatkan perolehan suara NasDem di Pemilu yang akan datang.

Banner Iklan Media Jatim

“Jangka panjangnya untuk Pileg 4 tahun lagi. Jangka pendeknya bagaimana kader NasDem atau jago yang didukung NasDem bisa menang dalam Pilkada tahun ini,” ucapnya saat perkenalan kepengurusan baru DPD Partai NasDem Jember di kantor Bappilu NasDem Jember, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga:  JJS DPC PKB Pamekasan Berlangsung Meriah, Sejumlah Peserta yang Hadir Katakan Tak Dukung Anies-Muhaimin

Tokoh NU Kencong, Jember itu menambahkan, kepengurusan baru diisi wajah-wajah lama dan baru dengan posisi yang disesuaikan dengan kemampuan yang bersangkutan. Dengan demikian, maka diharapkan ke depan, DPD Partai NasDem Jember semakin profesional dalam bekerja dan mengabdi untuk masyarakat.

“Target kami adalah bagaimana pengabdian untuk masyarakat makin ditingkatkan. Sehingga masyarakat selalu bisa merasakan kehadiran NasDem, tidak hanya lima tahun sekali,” jelasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6