Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Kunjungi Polres Situbondo

  • Bagikan

MediaJatim.com, Situbondo – Dalam rangka Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-74, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta jajarannya mengunjungi Markas Polisi Resort (Mapolres) Situbondo pada hari Rabu (1/7/2020).

Kehadiran Dan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Situbondo Kapolres AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum beserta jajarannya di Polres Situbondo.

Dalam proses kunjungan ini diwarnai dengan kegembiraan dan penyerahan berupa kue tart dan karangan bunga dari Dan Puslatpurmar 5 Baluran kepada Kapolres Situbondo serta diiringi dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun oleh tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Kejari Pacitan Tahan Tersangka Dugaan Tipikor Pembangunan Parkir di Pantai Klayar

Dan Puslatpurmar 5 Baluran mengucapkan langsung Dirgahayu Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Situbondo. Ia berharap semoga ke depan Polri semakin dicintai rakyat, modern, terpercaya dan profesional.

“Diharapkan dengan peningkatan dan sinergitas, hubungan antara Polres Situbondo bersama Puslatpurmar 5 Baluran dan jajarannya semakin kuat dan terus terjaga dalam menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di Kabupaten Situbondo,” tegas Dan Puslatpurmar 5 Baluran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Situbondo H Dadang Widiarto, Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa dan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Heni Wahyu Purwati.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Syafiuddin: Ansor Harus Jadi Bagian Nyata dalam Ikhtiar Pamekasan Hebat

Reporter: Ibreh Baim

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat