Mendapat Nomor Urut Satu, Suhandoyo-Astried Optimis Menang

Media Jatim
Acara konsolidasi partai Nasdem untuk kemenangan Suhandoyo-Astried di Pilkada Lamongan. (Foto: Bisri/MJ)

MEDIAJATIM.COM | Lamongan – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Lamongan Suhandoyo – Astiti Suwarni (Astried Wahid Wahyudi) yang maju dari jalur independen atau perseorangan serta didukung partai Nasdem dan PSI mendapat nomor urut Satu.

Perolehan nomor urut satu diperoleh setelah pasangan yang maju dari jalur independen atau perseorangan mengikuti tahapan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamongan pada Pilkada Lamongan 2020 di gedung sport center Lamongan. Kamis (24/09/2020).

“Nomor urut satu, menandakan kami akan menang di Pilkada Lamongan 9 Desember mendatang,” kata Suhandoyo didampingi calon wakilnya Astiti di kantor DPD Nasdem usai mengikuti acara pengundian nomor urut Paslon, Kamis (24/9/2020).

Banner Iklan Media Jatim

Suhandoyo menegaskan, dengan diperolehnya nomor urut satu bagi pasangan Suhandoyo-Astried membawa aura positif kemenangan dalam Pilkada Lamongan.

Baca Juga:  Hendy: Jember Punya Segalanya untuk Memajukan Sepak Bola

“Juara adalah nomor Satu, tidak ada juara nomor dua atau tiga. Semua pasti nomer satu,” tegas Suhandoyo.

Dalam meraih kemenangan dalam Pilkada Lamongan pihaknya menargetkan 60% suara kemenangan untuk bisa menjadikan Lamongan lebih sejahtera.

“Untuk keyakinan kemenangan sudah 99,9% namun untuk angka kemenangan targetnya tembus 60%,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil ketua media dan komunikasi publik DPW Nasdem Jawa Timur Albert Pieter Lasut menambahkan kemenangan Suhandoyo-Astried menjadi harga mati dan harus didukung sepenuhnya oleh partai Nasdem karena sebagai pandukung pasangan Suhandoyo-Astried di Pilkada Lamongan 2020.

Baca Juga:  Siapkan Strategi Khusus, Pasangan KarSa Atasi Banjir Bengawan Jero

“Karena ini sudah menjadi keputusan partai, maka wajib hukumnya untuk mensukseskan kemenangan Suhandoyo-Astried di Pilkada Lamongan,” kata Albert Pieter Lasut.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul