oleh

Pandemi Covid-19 , HMI STKIP PGRI Sumenep Tetap Giat Solidkan Kader

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Meski di tengah pandemi Covid-19, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP PGRI Sumenep tetap semangat solidkan barisan dan merealisasikan Rapat Kerja I di Balai Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, Jum’at (2/10/2020).

“Pada situasi seperti ini, kami berusaha tetap mensolidkan barisan dan melaksanakan Rapat Kerja I untuk meningkatkan kualitas pengurus dan para kader,” jelas Ketua Umum HMI STKIP PGRI Sumenep Izzul Hakki.

Namun, menurut Izzul Hakki, pihaknya tetap mengindahkan protokol kesehatan (prokes) sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Kegiatan ini melibatkan pengurus dan kader, tapi yang pasti kami tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga:  LKSG Kohati Fapet Brawijaya: Upaya Mendidik Perempuan Bisa Perperan Aktif dalam Segala Sektor

Katanya, kegiatan ini merupakan upaya melakukan peningkatan kader, sehingga bisa tetap survive di masa pandemi maupun pasca penyebaran virus Corona ini.

“Ini demi menumbuhkan kualitas para pengurus dan kader, serta agenda kerja tetap dapat direalisasikan untuk ke depannya, sesuai dengan tanggung jawab dari masing-masing elemen,” tegas Izzul Hakki.

Pihaknya juga mengaku optimis bisa menjalankan organisasi ke depan sesuai dengan harapan bersama meski situasi sedang tidak bersahabat. “Covid-19 tidak dapat menghentikan gerak nyata para aktivis HMI untuk tetap berproses ke depannya,” tukas Alumnus Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo itu.

Baca Juga:  Kader HMI IAIN Madura Doakan Mantum PB HMI yang Jadi Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ-182

Reporter: Mawardi

Redaktur: Zul