oleh

Ini Alasan Hendy-Gus Firjaun Layak Pimpin Jember

MEDIAJATIM.COM | Jember – Sambutan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Hendy-Gus Firjaun di wilayah Sukowono, cukup membanggakan. Meskipun Paslon kolaborasi pengusaha-ulama itu, tidak hadir di lokasi kampanye namun tak mengurangi semangat mereka untuk mendukung pasangan tersebut.

Dalam kampanye terbatas tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur menegaskan tekadnya untuk memenangkan Hendy-Gus Firjaun. Menurutnya, kedua tokoh tersebut memang layak untuk memimpin Jember. Kelayakan tersebut berdasarkan pengalaman keduanya yang cukup panjang dalam keikutsertaannya membangun bangsa.

“Haji Hendy, 23 tahun di birokrasi, setelah itu (pensiun) jadi pengusaha. Gus Firjaun adalah politisi dan pengasuh pesantren. Jadi kepemimpinannya sudah teruji di levelnya masing-masing,” ungkapnya dalam rapat konsolidasi Pemenangan H Hendy-Gus Firjaun di Desa Baletbaru, Kecamatan Sukowono, Jember, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga:  Wahai Para Bakal Calon Bupati Jember, Bersatulah

Sebelum kampanye dimulai, dilakukan pelepasan ratusan merpati. Burung yang dikenal setia terhadap pasangannya itu, dilepas bersama-sama oleh H Marsuki Abd. Gofur, Gus Baiquni Purnomo, dan Moch. Eksan.

Menurut Ketua DPC Partai NasDem Sukowono, Ahmad Muhlis, dipilihnya burung merpati untuk dilepas menandakan kesiapan pasangan Hendy-Gus Firjaun untuk lepas landas menuju kemajuan dalam memimpin Jember.

“Insyaallah, saya yakin pak Hendy-Gus Firjaun amanah karena di sekelilingnya ada barisan kiai,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman