oleh

Sehari di Cluring, Gus Riza Disambut Warga dan Relawan

MEDIA JATIM | Banyuwangi – H. Mohamad Riza Aziziy, M.IEB., Calon Wakil Bupati (Cawabup) pasangan Calon Bupati (Cabup) Yusuf Widiyatmoko, S.sos., Kabupaten Banyuwangi Nomor Urut 01, temui tokoh masyarakat dan warga di sejumlah wilayah Kecamatan Cluring, Rabu (28/10/2020).

Dalam agenda tersebut, putra pertama KH. Hisyam Safaat pengasuh Pondok Pesantren (PP) Darussalam Blokagung ini didampingi relawan Bintang Muda Indonesia (BMI), Sedulur Irma Lumiga, anggota Dewan Fraksi PKB Dapil III, petugas Partai Demokrat, dan para alumni santri PP Dasusalam Blokagung, Kecamatan Tegalsari.

Sebelum bersilaturahmi ke tokoh masyarakat dan para alumni, Gus Riza singgah di Posko Pemenangan Cabup – Cawabup Nomor Urut 01 di Dusun Krajan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Usai menyapa para pedagang pasar dusun setempat, pihaknya juga menyempatkan senam bersama warga, dan para relawan.

Baca Juga:  H. Bambang: Wajib Kami Total Menangkan Khofifah-Emil

Setelah itu agenda lanjut ke silaturahmi ke rumah para tokoh masyarakat dan agama wilayah kecamatan setempat. Salah satunya, di rumah Sahril Gunawan tokoh masyarakat Dusun Kebonsari, Desa Benculuk. Di sini, Gus Riza berbincang seputar visi – misi pencalonnya. Intinya, pihaknya berkeinginan ke depan Kabupaten Banyuwangi ada perubahan yang lebih baik.

Kemudian, Gus Riza lanjut menemui para alumni PP Darussalam Blokagung di Dusun Rejosari, Desa Benculuk. Sambutan para alumni sangat antusias. Rata – rata para alumni berkeinginan putra kiainya tersebut menang dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga:  PAC Muslimat NU Tanggul Yakin H Marsuki Bisa Maksimal

“Alhamdulillah sambutan warga tokoh masyarakat dan para alumni sangat antusias. Ini yang membuat saya terus semangat dan bergerak supaya harapan mereka bisa terwujud untuk perubahan Banyuwangi yang lebih baik,” terang Gus Riza, disela kegiatannya.

Sementara itu, Muhammad Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Banyuwangi menyatakan terus bergerak untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan Yusuf – Gus Riza. Itu ia lakukan sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI.

“Semua pengurus dan kader wajib mensukseskan pasangan yang di rekom DPP Partai Demokrat,” tegas Muhammad, yang juga sebagai kordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) III, Relawan Banyuwangi Muda Bersatu.

Pewarta : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman