Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

H Hendy Siswanto di Mata Kaum Milenial

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Kiprah H Hendy Siswanto ternyata juga mendapat perhatian yang luar biasa dari kalangan milenial. Meskipun dari sisi usia tokoh tersebut tak lagi milenial, namun pemikiran, gagasan dan aksi sosialnya cukup menyedot perhatian para milenial. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Diah Kartika.

Menurut wanita asal Kecamatan Mumbulsari, Jember ini, H Hendy Siswanto adalah sosok filantropis sehingga keberadaannya sangat dirasakan oleh masyarakat. Katanya, pengertian filantropis bukan sekadar dermawan, suka bersedekah, dan sebagainya, tapi perpaduan antara suka memberi dan cinta kemanusiaan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Dan di situlah posisi Haji Hendy,” ungkap Diah, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Venue Berubah Lagi, Persib Gagal Lawan Madura United di Jayapura

Selain itu, lanjutnya, aksi sosial H Hendy juga kerap terkait langsung dengan kaum milenial. Misalnya, ia memfasilitasi dukungan untuk Tiara Andini, sang juara dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 asal Jember. Tidak hanya itu, anak-anak muda yang berpretasi, juga tak jarang mendapat bantuan fasilitas dari H Hendy, meskipun tanpa diminta. Contohnya setahun yang lalu, H Hendy membantu seorang Crosser perempuan yang mendapat undangan ke Jakarta untuk tampil di sebuah stasiun televisi.

“Jadi hal-hal yang difasilitasi itu pelakunya adalah jelas kaum milenial. Di luar itu, sikap filatropinya juga luar biasa,” jelas lulusan Pondok Pesantren Modern Gontor, Jawa Timur itu.

Baca Juga:  Tim Hendy Siswanto Center Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

Ungkapan respek juga dilontarkan anak milenial lain, yaitu Raudatul Hasanah. Menurut guru di salah satu SMK di Sukowono itu, wawasan politik dan ekonomi H Hendy cukup mumpuni, sehingga layak memimpin Jember.

“Beliau pengusaha nasional, juga pernah jadi birokrat. Meski pernah menjadi orang penting di pemerintahan, namun beliau dekat dengan masyarakat. Itulah yang disukai milenial,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat