Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Dukung Hendy-Gus Firjaun, H Marsuki Galang Dukungan Pecinta Merpati

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – H Marsuki Abd. Gofur termasuk tokoh yang gigih berjuang untuk memenangkan pasangan Hendy-Gus Firjaun dalam Pilkada 9 Desember 2020. Maklum, dia adalah Ketua DPD Partai NasDem Jember, yang notabene sebagai pengusung pasangan pengusaha-kiai itu.

“Pilihannya cuma satu: menangkan Haji Hendy-Gus Firjaun jika Jember memang ingin berubah,” ucapnya usai melepas Tota’an burung merpati di Desa Tegalwangi, Kecamatan Umbulsari, Jember Jawa Timur, Ahad (9/11/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurut H Marsuki, kemenangan Hendy-Gus Firjaun bukan semata-mata harapan Partai NasDem dan partai pengusung lainnya, tapi juga menjadi harapan masyarakat Jember. Sebab perubahan Jember adalah sebuah keniscayaan untuk menuju kehidupan yang lebih nyaman, damai dan makmur.

Baca Juga:  Sutikno: H Hendy Mampu Memajukan Sepak Bola Jember

“Dan saya yakin pasangan Hendy-Gus Firjaun mampu memenuhi harapan masyarakat Jember,” jelasnya.

Acara Tota’an merpati itu juga tak lepas dari misi mengkampanyekan Hendy-Gus Firjaun. Dikatakan H Marsuki, grup pecinta burung merpati cukup banyak, dan bisa menjadi penyumbang suara untuk kedua tokoh tersebut. Dalam kesempatan itu. tak kurang dari 1000 ekor merpati dilepas bersama-sama untuk menandai kesiapan Hendy-Gus Firjaun membawa Jember ke arah yang lebih baik.

“Selama ini kami banyak bersosialisasi di lingkungan warga Partai NasDem, tapi saya juga perlu mencoba untuk masuk ke elemin lain, misalnya pecinta burung merpati, dan mereka siap memenangkan Hendy-Gus Firjaun,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ingin Beasiswa? Pelajar-Mahasiswa Pilih Berbaur

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat