Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ketum Gercin Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Panglima TNI

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN Gercin) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.Pk. Dimana Pimpinan tertinggi TNI ini berulang tahun ke 57 pada Minggu 8 November 2020.

“Doa kami seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke terlebih khusus anggota gercin di dalam negri dan di luar negri mendoakan Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.Pk,” kata HYU saat dihubungi di Jakarta, Minggu malam (08/11/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurut HYU, semoga kiranya diberikan kesehatan baik,umur yang panjang serta di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  Ketum Gercin: Pentingnya Wirausaha UMKM Berbasis Koperasi dalam Pembangunan Bangsa NKRI
Stop Rokok Ilegal

“TNI di bahwa Pimpinan Jenderal TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.Pk. semakin solid serta terus melakukan inovasi-inovasi terbaik dalam pengkaderan prajurit-prajurit TNI,” ujarnya.

HYU juga berharap agar TNI di bahwa Komando Panglima TNI Jenderal TNI Marsekal TNI Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.Pk. TNI, semakin di cintai rakyat dan berjuang bersama rakyat.

“TNI semoga terus bisa merangkul semua komponen anak bangsa dari sabang sampai merauke untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari perpecahan,” pungkasnya.

Penulis: Syafrudin Budiman

Redaktur: Sulaiman

Baca Juga:  Gercin Bersama Nahdlatul Ulama Jaga NKRI dan Pancasila
  • Bagikan
WhatsApp chat