Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Pengurus HMPS PAI IAIN Madura Komitmen Mengabdi Lewat Program Kemahasiswaan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Rabu (10/2/21) pagi, sebanyak seratus delapan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menyatakan siap mengabdi dengan program kerjanya saat diambi sumpah melalui pelantikan di Gedung Pemuda, Pamekasan.

Hadir dalam acara tersebut, Dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi PAI serta beberapa Undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) kampus metamorfosa STAIN Pamekasan tersebut.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Muliatul Maghfiroh, Ketua Program Studi PAI mengatakan, HPMS PAI harus siap menjadi rumah bagi mahasiswa PAI secara umum.

Baca Juga:  Soal 25.000 Beasiswa, Ini Catatan Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Jember

“Sebagai organisasi yang ada dalam ruang lingkup PAI, HMPS harus menjadi rumah untuk mahasiswa PAI,” katanya saat sambutan.

Oleh karena itu, jelasnya, HMPS PAI harus mewadahi semua minat dan skill mahasiswa PAI. Hal itu harus dilakoni sungguh-sungguh oleh segenap kepengurusan selama satu periode.

Dia bilang, kepengurusan HMPS PAI agar tetap kompak meski banyak perbedaan di dalamnya. Diakui atau tidak, lanjutnya, meskipun kepengurusan terdiri dari elemen bendera organisasi ekstra yang berbeda sekalipun.

Ketua HMPS PAI terpilih Ilham Fajar Shodiqi mengatakan, sumpah yang diucapkan oleh kepengurusan menandakan sudah siap sepenuh hati kepada HMPS PAI.

Baca Juga:  Gandeng KKN UIM, SMK Mabdaul Falah Gelar Workshop Bahasa Inggris

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat