Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

DPW PKS Jawa Timur Ajak Komunitas Jurnalis Sumenep Bersinergi

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur, Irwan Setiawan, bersilaturrahmi ke sekretariat Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Selasa siang (9/3).

Kedatangannya didampingi oleh ketua Bappilu DPW PKS Jawa Timur serta Pengurus DPC PKS Kabupaten Sumenep yang diantaranya juga duduk di legislatif.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Partai politik dan media, harus sinergi dan kolaborasi. Itu penting,” tutur Irwan Setiawan di tengah diskusi santai berlangsung.

Kolaborasi tersebut, tambah Irwan, merupakan salah satu upaya untuk berbagi peran dalam mengedukasi masyarakat tentang politik yang baik.

Baca Juga:  Bawa Badik, Pemuda Kabat Masuk Bui
Stop Rokok Ilegal

“Kerja kami (PKS) diharapkan jadi pelopor kebaikan. Tidak hanya bagi partai, tapi juga bagi masyarakat,” tambahnya.

Ketua KJS, Ahmad Sa’ie, menyambut baik ajakan untuk bersinergi yang disampaikan ketua DPW PKS Jawa Timur beserta rombongan ini.

“Sinergi ini, bagi kami sangat perlu. Karena kami harus selalu dan terus menjalin komunikasi baik dengan seluruh pihak (termasuk PKS),” terangnya.

Saat ini, rombongan DPW PKS sedang keliling Jawa Timur. Terutama di sejumlah wilayah yang sedang terdampak bencana.

Kabupaten Sumenep menjadi kabupaten/ kota ke 12 yang menjadi tujuan keliling Jawa Timur, sejak agenda tersebut dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Kantor Bea Cukai Usul Pamekasan Bangun KIHT Mini

Reporter: Lis
Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat