PERIODE II

DPW PKS Jawa Timur Ajak Komunitas Jurnalis Sumenep Bersinergi

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur, Irwan Setiawan, bersilaturrahmi ke sekretariat Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Selasa siang (9/3).

Kedatangannya didampingi oleh ketua Bappilu DPW PKS Jawa Timur serta Pengurus DPC PKS Kabupaten Sumenep yang diantaranya juga duduk di legislatif.

“Partai politik dan media, harus sinergi dan kolaborasi. Itu penting,” tutur Irwan Setiawan di tengah diskusi santai berlangsung.

Kolaborasi tersebut, tambah Irwan, merupakan salah satu upaya untuk berbagi peran dalam mengedukasi masyarakat tentang politik yang baik.

Baca Juga:  APK di Banyuwangi Diduga Langgar Perda

“Kerja kami (PKS) diharapkan jadi pelopor kebaikan. Tidak hanya bagi partai, tapi juga bagi masyarakat,” tambahnya.

Ketua KJS, Ahmad Sa’ie, menyambut baik ajakan untuk bersinergi yang disampaikan ketua DPW PKS Jawa Timur beserta rombongan ini.

“Sinergi ini, bagi kami sangat perlu. Karena kami harus selalu dan terus menjalin komunikasi baik dengan seluruh pihak (termasuk PKS),” terangnya.

Saat ini, rombongan DPW PKS sedang keliling Jawa Timur. Terutama di sejumlah wilayah yang sedang terdampak bencana.

Kabupaten Sumenep menjadi kabupaten/ kota ke 12 yang menjadi tujuan keliling Jawa Timur, sejak agenda tersebut dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Akademisi UIM: Masyarakat Tak Lagi Terkungkung Figur Kiai atau Santri di Pilkada Pamekasan 2024

Reporter: Lis
Redaktur: Sulaiman