Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

HMI Cabang (P) Sampang akan Fokus Pemekaran Komisariat

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sampang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Sampang akan fokus terhadap pemekaran komisariat yang berpotensial untuk dimekarkan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Sampang, Fitrih Annisa setelah menggelar upgrading kepengurusan dan rapat kerja (raker) untuk satu periode ke depan dalam kepemimpinannya.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Upgrading kepengurusan dan raker yang mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kepengurusan yang Profesional dan Berintegritas” itu digelar di TPQ Darul Ulum Perum Barisan Indah Sampang, Sabtu (10/04/2021).

“Pasca dilantik pada 13 Maret 2021 lalu, kini pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Periode 2021-2022 tancap gas dengan menggelar upgrading kepengurusan dan rapat kerja (raker) dalam rangka melaksanakan program kerja kedepan,” katanya.

Baca Juga:  Yulia Agustin, Model Cantik yang Ingin Harumkan Kota Kelahirannya

Lebih lanjut, wanita pertama yang memimpin HMI Cabang (P) Sampang itu juga menyampaikan, hasil dari beberapa program kerja di bidang internal akan lebih fokus dalam meningkatkan kualitas perkaderan HMI.

“Program kerja yang disusun oleh pengurus sudah ada titik fokusnya masing-masing, dan sesuai dengan visi misi ketua umum,” tambah Fitrih.

Sementara dalam bidang eskternal sudah menghasilkan program kerja yang responsif terhadap isu-isu keumatan dan kebangsaan.

“Juga ada HMI Back to Campus dan bersinergi dengan pemerintah,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan itu dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus HMI Cabang Persiapan Sampang. Hadir pula Kabid PAO Badko HMI Jatim, Syafiudin yang sekaligus jadi pemateri pada acara tersebut.

Baca Juga:  GP Ansor Bangil Meriahkan Kirab Piala Adipura

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat