Jelang Lebaran, HMI Gowa Raya Bagikan Sembako kepada Panti Asuhan Nurul Fatimah

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Gowa – Menjelang hari raya idul fitri dan berakhirnya bulan suci Ramadhan, banyak umat muslim yang melakukan kebaikan sebagai salah bentuk kepedulian kepada sesama, tak terkecuali yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya yang berbagi paket sembako kepada anak Panti Asuhan Nurul Fatimah Paccinongan, Kabupaten Gowa, Minggu (9/5/2021).

Wasekum Bidang Pemberdayaan Umat HMI Cabang Gowa Raya, Ahmad Aidil Fahri mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim dan juga sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Trump Major resorts Broke up with By means http://tropicashipwrecks.com/packages/ of Profligacy Going Enterprise System Virtuoso

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena kita semua masih bisa merasakan bulan suci Ramadhan,” ucapnya usai memberikan langsung paket sembako di Panti Asuhan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil. Ia mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut tak lain hanya untuk menebarkan kebahagian kepada anak panti asuhan.

“Target dalam kegiatan ini adalah untuk menebar kebahagian kepada anak panti menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat