Garda Bangsa Pamekasan Siapkan 1.000 Kader untuk Menangkan Gus Muhaimin Presiden

Garda Bangsa Pamekasan saat deklarasi dukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Ketua Garda Bangsa Pamekasan Jamaluddin mengungkapkan akan menyiapkan 1.000 kader untuk berikhtiar bersama memenangkan A. Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Bro Jaja, panggilan akrabnya, saat hadir di peringatan hari lahir (harlah) Garda Bangsa, Jumat malam (11/3/2022), di Kecamatan Galis, Pamekasan.

“Garda Bangsa Pamekasan tidak akan setengah-setengah memenangkan Gus Muhaimin sebagai presiden. Dalam waktu dekat, kami akan membentuk 1.000 kader untuk memenangkan Gus Muhaimin,” katanya.

Sosok yang dikenal dengan Panglima Santri itu dinilai sebagai pemimpin yang sarat pengalaman. Rekam jejak di parlemen hingga jabatan menteri pernah dijalani, sehingga sudah tidak patut diragukan lagi. Menurut Bro Jaja, sudah selayaknya Gus Muhaimin mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Beliau lahir dari organisasi, pernah di parlemen dan menjadi menteri. Kami rasa beliau mampu dan layak menjadi Presiden Indonesia yang akan datang,” tegas Bro Jaja.

Baca Juga:  Mucikari Batuan Lebaran di Penjara

Disamping itu, pihaknya sangat kagum terhadap Gus Muhaimin. Pemimpin yang tidak berjarak dan sangat dekat dengan kaum milenial. Terbukti, segala gagasan yang dilahirkan Gus Muhaimin selalu segar dan revelan dengan kondisi bangsa ini.

“Gus Muhaimin, sosok yang paling tepat. Makanya, Garda Bangsa Pamekasan akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan beliau menjadi presiden,” tukasnya.

Dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang terus bermunculan. Di Pamekasan saja sudah ada beberapa kelompok pemuda dan santri yang mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin. Seperti Gerakan Nahdliyin Bersatu (GNB) dan Bagus Muhaimin.

Baca Juga:  Gagal Beri Hadiah Umroh untuk Wisudawan Terbaik, STIU Al-Mujtama' Ganti dengan Beasiswa S2

Reporter: Zul

Redaktur: Aryudi AR

WhatsApp chat