MSFC DISPLAY WEB

Charly Setia Band Bersemangat Ajak Remaja Kuliah di UNIBA Madura, Ini Alasannya

Media Jatim
(Dok. Media Jatim) Charly Van Houten Setia Band menghadirkan pengakuan mengejutkan tentang UNIBA Madura usai menjadi bintang tamu dalam Opening Ceremony UNIBA Festival.
(Dok. Media Jatim) Charly Van Houten Setia Band menghadirkan pengakuan mengejutkan tentang UNIBA Madura usai menjadi bintang tamu dalam Opening Ceremony UNIBA Festival.

Sumenep, mediajatim.com — Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura adalah pilihan bijak masa depan. Sebab, kampus yang didirikan Prof Dr Achsanul Qosasi ini telah terbukti menjadi lembaga pendidikan yang unggul, mandiri dan berkualitas.

Begitulah pengakuan Charly Van Houten Setia Band usai menjadi bintang tamu dalam Opening Ceremony UNIBA Festival (U-Fest) 2023, Ahad (19/3/2023) malam.

Dalam pengamatannya, UNIBA Madura terus berbenah untuk mewujudkan cita-cita bangsa, sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang unggul, baik dari segi ekonomi, sosial, budaya maupun teknologi.

“Saya pun makin takjub dengan UNIBA Madura ketika tahu lulusan perdananya langsung diserap oleh perusahaan-perusahaan besar di Surabaya, Malang, dan Jakarta,” tegas Charly.

Baca Juga:  Tantangan Makin Kompleks, Rektor UNIBA Singgung Tag line dari Madura untuk Indonesia di Halalbihalal

Sebagaimana diketahui, penampilan Charly bersama kawan-kawan berhasil memukau ribuan pasang mata mahasiswa UNIBA Madura dan tamu udangan. Hal itu bergulir di halaman kampus Tera’ Tak Adhàmar.

Setia Band berhasil mengajak penonton berjingkrak dengan alunan musik yang khas oleh band tersebut.

Tak hanya bernyanyi, berkali-kali Charly memberikan motivasi kepada mahasiswa UNIBA Madura untuk meraih masa depan cerah dengan berbagai upaya di dunia pendidikan, khususnya dengan menjadi bagian utuh UNIBA Madura.

“Kita semangat bersama, meraih mimpi dengan menempuh pendidikan di UNIBA Madura,” teriak Charly di atas panggung memberi semangat kepada mahasiswa yang menyaksikan konsernya.

Baca Juga:  Stafsus Wapres RI Datang ke UNIBA Madura, Ajak Mahasiswa Bangun Jejaring Nasional!

Ketua Panitia Pelaksana U-fest 2023 M Ilyas Al-Husaini menjelaskan, BEM UNIBA Madura sengaja mengundang Setia Band dalam rangka menghibur mahasiswa sebelum dimulainya pagelaran lomba-lomba yang akan dilaksanakan.

“Untuk lomba yang nantinya akan dilaksanakan, antara lain basket, volli, batik fashion, dan drum band. Sementara untuk pelaksanaan lomba-lomba itu, nanti setelah Bulan Ramadan,” paparnya. (mj11/nam)