Mini Cabrio Seaside Edition Hadir hanya 25 Unit di Indonesia

Media Jatim
Mini Cabrio
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Mini Cabrio S diperkenalkan saat Grand Opening Mini Plaza HR. Muhammad di Kota Surabaya, Selasa (16/5/2023).

Surabaya, mediajatim.comThe Mini Cabrio Seaside Edition kini hadir di Indonesia. Namun, unitnya terbatas, hanya 25 unit saja.

Mini Cooper S Cabrio kembali diperkenalkan bersamaan dengan Grand Opening Mini Plaza – HR. Muhammad di Kota Surabaya–dealer dengan konsep retail next khas BMW Group, Selasa (16/5/2023).

Pada Grand Opening ini, Chairman PT. Plaza Auto Raya Robert Wardhana menerangkan bahwa market Mini Cooper ini cukup besar di Kota Surabaya.

Bahkan, dealer Mini di Surabaya menyumbang 10 persen penjualan di Indonesia. Sebab itulah, setelah Plaza Mini di Jalan Arjuna, dibuka lagi dealer Mini di Jalan HR. Muhammad untuk merebut pasar penjualan hingga 15 persen.

Baca Juga:  Makesta Raya PAC IPNU-IPPNU Ujungpangkah; Menuju Kader Militan

“Dealer Mini HR. Muhammad ini lokasinya strategis, untuk itu kami sangat yakin, dan dealer ini juga punya Mini Costumer Lounge yang bisa dinikmati pelanggan dan komunitas di Surabaya,” terangnya.(*/ky)