Hairul Anam Mengundurkan Diri dari Kursi Ketua Mappilu PWI Pamekasan, Mengapa?

Media Jatim
Anam PWI Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Eks Ketua Mappilu PWI Pamekasan Hairul Anam.

Pamekasan, mediajatim.com — Hairul Anam mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan sebagai Ketua Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Kabupaten Pamekasan periode 2022-2025.

Amanah tersebut diemban Anam sejak 7 Oktober 2022.

Surat pengunduran diri ini tersebut disampaikan dengan pertimbangan kesanggupan Anam untuk dicalonkan sebagai ketua dalam Rapat Pleno Penggantian Antarwaktu Ketua PWI Pamekasan periode 2022-2025, Sabtu (20/5/2023).

Alumnus Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang sudah diberikan kepadanya memimpin Mappilu PWI Pamekasan.

“Saya banyak sekali mengambil manfaat dan pelajaran dari keikutsertaan saya dalam organisasi ini,” ujar Anam.

Baca Juga:  Azana Style Hotel Pamekasan Madura Jadi Tuan Rumah Leader Conference 2023: Paling Siap dan Salah Satu yang Terbesar!

Permohonan maaf tersebut disampaikan kepada rekan dan kepengurusan Mappilu PWI Kabupaten Pamekasan jika dirinya memiliki banyak kesalahan dalam melaksanakan tugas baik itu disengaja atau tidak.

“Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf, semoga organisasi ini terus berkembang dan lebih maju,” tegas pemuda lulusan Pascasarjana IAIN Madura itu.(rif/ky)