Sosok  

Mantan Wartawan Korban Selamat Tragedi Pesawat Haji Colombo 1978 Sumbang Mobil Ambulans ke Masjid SSNR Sidoarjo

Media Jatim
(Dok. Media Jatim) Mantan wartawan Soerabaya Post H. Soeharto menyerahkan satu unit mobil ambulans ke Rukem Takmir Masjid SSNR, usai salat Jumat.
(Dok. Media Jatim) Mantan wartawan Soerabaya Post H. Soeharto menyerahkan satu unit mobil ambulans ke Rukem Takmir Masjid SSNR, usai salat Jumat.

Sidoarjo, mediajatim.com — H. Soeharto tampak peduli dalam memakmurkan masjid dan umat. Takmir masjid Siti Suci Nur Rohmah (SSNR) Perumahan Magersari Permai, kerja sama dengan Rukun Kematian (Rukem) RW 07, mendapatkan bantuan hibah mobil ambulans darinya.

Mantan wartawan Soerabaya Post itu mewakili Keluarga Besar CV Cahaya Abadi Mobil, menyerahkan satu unit mobil ambulans ke Rukem Takmir Masjid SSNR, usai salat Jumat (9/6/2023) di halaman masjid.

Menurut pria berusia 81 tahun korban selamat Tragedi Pesawat Haji Colombo 1978 ini, berusaha memberikan yang terbaik, termasuk menyarankan keluarga untuk mensyukuri nikmat Allah dengan berbagi.

Baca Juga:  CV Jawara Internasional Djaya Bagikan THR Rp450 Juta ke 280 Karyawan

“Saya juga bersyukur dan berterima kasih bisa silaturahim dengan dulur-dulur di sini. Semoga mobil ambulance bisa bermanfaat,” ucap Soeharto.

Ketua Takmir Masjid SSNR H.S. Makin Rahmat, menyatakan tidak menyangka kalau inisiatif dari pengurus Rukem yang dimotori H. Syaiful Anwar dengan mengajukan proposal ke CV Cahaya Abadi Motor, mendapatkan respons luar biasa.

“Saya tidak mengira proses pengadaan mobil ambulance bisa cepat terealisasi. Semua karena Ridla dan Rahmat-Nya,” kata Abah Makin, sapaan akrabnya.

Lanjut Syaiful Anwar, keberadaan mobil ambulans tentu memberikan semangat dan motivasi dalam berkhidmat kepada masyarakat, baik yang sedang berduka cita maupun yang membutuhkan bantuan emergency.

“Nanti akan kami bikin SOP, sehingga sinergi Rukem dan Takmir Masjid SSNR bisa memberikan kemanfaatan bagi warga secara keseluruhan. Secara khusus kami berterima kasih kepada ibu Martha Lazuarditya Ardhini yang menyetujui permohonan kami. Semoga tambah barokah,” kata Syaiful Anwar. (*/nam)

Respon (1)

Komentar ditutup.