Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Pidana Pelecehan Eks Teller BNI Pamekasan Masuk Sidang Pemeriksaan Saksi: Pelaku Tak Berkutik Dihadapkan Bukti!

Media Jatim
BNI Pamekasan
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Kantor BNI Cabang Pamekasan di Jalan Kabupaten.

Sumenep, mediajatim.com — Kasus pelecehan seksual yang menimpa Eks Teller BNI Pamekasan EA oleh atasannya MS terus bergulir hingga saat ini.

Kuasa Hukum EA, Zakaria Nuriman Wanda mengatakan bahwa kasus tersebut telah masuk pada sidang pemeriksaan saksi-saksi.

“Kasus tersebut telah masuk sidang pemeriksaan saksi-saksi, itu berlangsung Selasa kemarin,” ungkapnya, saat diwawancarai mediajatim.com, Rabu (14/6/2023).

Zakaria juga menuturkan bahwa sidang pemeriksaan saksi-saksi yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB tersebut berlangsung alot.

“Karena suasana sidang berlangsung secara emosional,” imbuhnya.

Banner Iklan Media Jatim

Pada sidang tersebut, kata Zakaria, terdakwa sempat melakukan pembelaan, namun akhirnya tak berkutik di hadapan bukti-bukti tindak pelecehan seksual.

Baca Juga:  And schaffen Eltern folgende 10-Euro- online casino bonus ohne einzahlung sofort Kaution around ihrem europäischen Pokerraum

Bukti-bukti yang dimaksud, lanjut Zakaria, yakni rekaman CCTV dan riwayat percakapan WhatsApp antara korban dan pelaku.

“Segala upaya pembelaan dari kuasa hukum terdakwa mampu ditepis oleh alat-alat bukti yang telah dipersiapkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Bahkan fitnah yang disampaikan, seperti seakan-akan ada indikasi suka sama suka antara korban dan pelaku, juga berhasil dimentahkan,” bebernya.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa sidang pemeriksaan saksi-saksi sempat mau ditunda, karena kondisi EA dinilai tidak memungkinkan menjalani persidangan.

“Memang sempat ingin ditunda, karena kondisi batin EA saat menceritakan detail kronologinya, seketika traumanya kambuh,” pungkasnya.(mj12/faj)