Kades Lobuk Sebut Polsek Bluto Sempat Mediasi Saksi Terduga Pencuri Motor dengan Pihak Korban

Media Jatim
Curanmor Lobuk
(Dok. Media Jatim) Terduka pelaku (kaos merah) membawa kabur sepeda motor beat terekam CCTV warga di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, 23 Juli 2023 lalu.

Sumenep, mediajatim.com — Kepala Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Mohamad Saleh, juga mendesak Polsek Bluto menangkap pelaku pencurian sepeda motor beat yang terjadi di desanya pada 23 Juli 2023 lalu.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Saleh mengatakan, barang bukti (BB) sepeda motor yang dicuri sudah ditemukan lima hari pascakejadian dan saat ini ada di Mapolsek Bluto.

“Harapan kami, barang bukti ditemukan, pelakunya ditemukan juga,” terangnya kepada awak media, Selasa (22/8/2023).

Baca Juga:  Panwascam Pakong Sebut MF Lambat Tes Wawancara Lantaran Istri Pendarahan Diduga Hanya Akal-akalan

Dia menambahkan, Polsek Bluto sempat melakukan mediasi laki-laki bernama Mualim dengan korban atau pemilik sepeda motor.

“Menurut informasi, dia (Mualim, red) yang katanya berbicara dengan pelaku, katanya, menurut info di masyarakat, kejadian persisnya saya tidak tahu,” bebernya.

Dia berharap, karena korban sudah membuat laporan polisi (LP), maka Polsek Bluto harus bergerak cepat mencari pelakunya.

“Sebagai kepala desa, harapan kita pelakunya segera ditangkap,” tegasnya.

Sayang sekali Kapolsek Bluto AKP Maliyanto Effendi tidak mengangkat telepon saat media ini berupaya mengonfirmasi perkara tersebut, Kamis (24/8/2023).(*/ky)