PERIODE II

PLN Hadirkan Promo Kemerdekaan di Festival Batik Sumenep: Belanja Rp78 Ribu di PLN Mobile Dapat Voucher Tambah Daya!

Media Jatim
Promo Kemerdekaan PLN
(Dok. Media Jatim) Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama jajaran Forkopimda mengunjungi booth PLN di Festival Batik dan disambut langsung General Manager PLN UID Jawa Timur Agus Kuswardoyo, Minggu (28/8/2023).

Sumenep, mediajatim.com — PT PLN (Persero) turut memeriahkan pagelaran Sumenep Batik Festival, Minggu (28/8/2023).

Salah satu bentuk partisipasi PLN pada acara tersebut ialah menghadirkan promo gebyar kemerdekaan hingga produk UMKM Rumah BUMN Sumenep.

General Manager PLN UID Jawa Timur Agus Kuswardoyo yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menerangkan, bahwa keterlibatan PLN merupakan salah satu upaya agar UMKM di bawah naungan Rumah BUMN Sumenep menjangkau pasar yang lebih luas.

“Produk UMKM binaan ini ada Batik Sumenep, makanan ringan dan kerajinan lainnya. Nah, ini bertepatan pula dengan Promo Gebyar Kemerdekaan, belanja di Marketplace PLN Mobile senilai Rp78 ribu sudah bisa mendapatkan voucher untuk tambah daya seharga Rp170 ribuan,” ungkap Agus.

Baca Juga:  Bukti Lengkap! Bendahara PAC PKB Dasuk Sumenep Tak Berkutik dan Akhirnya Mundur dari PPS!

Festival batik yang mengusung tema, “Urban Ethnic Casual Moslem” ini diikuti 90 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur seperti Blitar, Surabaya, Malang, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Pada event ini, selain ada segmen fashion batik casual moslem, juga ada, show designer nasional dan lokal serta show model profesional.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama jajaran Forkopimda dan Runner Up IV Puteri Indonesia Jawa Timur 2023 Afida Salsabila Azzahrapun mengunjungi booth PLN dan mengajak pengunjung untuk turut memanfaatkan promo tambah daya PLN.

Baca Juga:  Pusat Jaminan Mutu UNIJA Tingkatkan Kinerja Kaprodi, Warek I Harap Pendidikan Kampus Lebih Berkualitas

Pantauan media ini, animo pengunjung di booth PLN cukup tinggi. Banyak pelanggan yang mengajukan promo tambah daya melalui promo gebyar kemerdekaan.

Salah satu pengunjung yang menikmati promo ini bernama Buhartono. Dia mengajukan langsung tambah daya dari 900 VA ke 5500 VA.

“Kebetulan saya mau tambah daya, mudah sekali langsung melakukan pembelian di PLN Mobile lalu mendapat voucher untuk tambah daya, murah sekali. Terima kasih PLN,” ungkap Buhartono.(*/ky)