MSFC DISPLAY WEB

Gol Telat Rivera Selamatkan Madura United dari Kekalahan

Media Jatim
Madura United
(Dok. Madura United) Francisco Rivera merayakan gol penyeimbang Madura United atas RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (6/2/2024).

Nasional, mediajatim.com — Madura United harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, Selasa (6/2/2024).

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan disaksikan 733 suporternya, anak asuh Maricio Souza menuntaskan laga dengan skor sama kuat 2-2.

Laskar Sape Kerrab sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-55 melalui gol Dalberto Luan Belo dan sempat menguasai jalannya pertandingan.

“Saya pikir tim kami lebih baik dari lawan sampai kami kebobolan dan mereka menyamakan skor 1-1. Sejak itu, kami sedikit tidak seimbang, dan mereka mencetak gol kedua,” ucap Coach Mauricio usai laga, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga:  Dane Bawa Madura Ungguli Persipura

RANS Nusantara FC menemukan momentum pada menit 74 melalui gol Tavinho dan membalikkan keadaan empat menit setelahnya lewat sepakan Mitsuru Maruoka.

Banner Iklan Media Jatim

“Tim kami bekerja keras untuk bisa memperbaiki situasi tersebut dan akhirnya kami menyamakan skor. Karena saya pikir, kami tidak pantas keluar dari sini dengan kekalahan,” tambah Mauricio.

Adalah gol telat Francisco Rivera pada menit 90+6 yang menyelamatkan Madura United dari kekalahan.

Hasil tersebut, lanjut pelatih asal Brasil itu, adalah hasil maksimal yang mampu ia berikan pada pertandingan ini.

“Kami mungkin pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi dua kali kesalahan yang menyebabkan kebobolan membuat kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” tutup Mauricio.

Baca Juga:  Jeda Kompetisi Hanya Seminggu, Madura United Tancap Gas

Dengan tambahan satu poin ini, Madura United turun ke posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1, digeser Persik Kediri yang sehari sebelumnya menundukkan Bali United dengan skor 1-0.

Sementara RANS Nusantara FC tidak beranjak dari peringkat 8 dengan 33 poin.(ak/faj)