MSFC DISPLAY WEB

Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Pamekasan Lantik Dua Analis Baru

Media Jatim
Imigrasi
(Dok. Imigrasi Pamekasan) Kepala Imigrasi Kelas II Non TPO Pamekasan Imam Bahri (dua dari kanan) foto bersama dua fungsional yang dilantik (dua tengah) di Aula Imigrasi Pamekasan, Rabu (21/2/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Imam Bahri melantik dua pemangku jabatan fungsional analis di Aula Imigrasi setempat, Rabu (21/2/2024).

Dua analis keimigrasian yang baru dilantik tersebut, yakni Suryana Setyawan dan Bagas Arya Pratama Sumbogo.

Kepala Imigrasi Pamekasan Imam Bahri melalui Humas Imigrasi setempat Rangga Kharisma Putra menjelaskan, dua analis tersebut dilantik untuk meningkatkan pelayan agar lebih maksimal.

“Dua analis keimigrasian ini akan ditempatkan di pelayanan, agar bisa melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Jumat (23/2/2024).

Banner Iklan Media Jatim

Rangga memastikan bahwa dua analis tersebut sudah berkompeten sesuai dengan bidangnya, sehingga tidak mungkin mengecewakan masyarakat yang datang.

Baca Juga:  PAD Pariwisata Sampang Terancam Gagal Capai Target

“Insyaallah, dua pegawai baru yang dilantik bisa memberikan energi positif bagi pelayanan di Imigrasi Pamekasan, tentunya sesuai dengan aturan yang ditetapkan,” ujarnya.

Rangga berharap, dua analis yang baru dilantik tersebut bisa memberikan kontribusi positif bagi Imigrasi Pamekasan.

“Dua fungsional ini nanti akan ditempatkan di bagian tahapan wawancara, agar bisa menelisik identitas yang mengajukan paspor dengan baik sesuai aturan,” pungkasnya.(rif/faj)