Motif Penusukan di Jalan Umum Kadur Pamekasan Terungkap: Tersulut Memori Perselingkuhan!

Media Jatim
Penusukan di Kadur Pamekasan
(Dok. Media Jatim) Polsek Kadur menangkap pelaku penusukan berinisial MA di Desa Kadur, Minggu (21/4/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Polres Pamekasan mengungkap motif penusukan dengan pisau yang terjadi di Dusun Kadur Barat, Desa Kadur, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/4/2024) kemarin.

Penusukan yang dilakukan warga Desa Kadur, berinisial MA (55) kepada warga Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, RH (41), terjadi karena MA kesal teringat peristiwa dugaan perselingkuhan tiga tahun lalu.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menjelaskan, bahwa pelaku menduga korban RH pernah selingkuh dengan istrinya tiga tahun lalu.

“Tiga tahun lalu, pelaku hanya menegur korban atas tindakan korban, dan tidak ketemu lagi hingga peristiwa penusukan itu terjadi,” ungkapnya kepada mediajatim.com, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga:  Buntut Dugaan Penggelapan Kompensasi Pileg, Eks Kader dan Banom DPC PPP Sampang Saling Lapor Polisi

AKP Sri mengatakan, dendam itu muncul secara tiba-tiba saat bertemu di jalan. Pelaku kemudian mengadang dan menusukkan pisau ke perut korban.

“Jadi tidak ada perencanaan sebelumnya, namun karena memang pelaku lama tidak melihat korban, tiba-tiba bertemu di jalan dan teringat dugaan perselingkuhan beberapa tahun lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut, mengenai kondisi korban penusukan, saat ini telah dirujuk ke Surabaya untuk mendapatkan penanganan medis.(rif/ky)