Cendikia Sahabat Pergerakan Bahas Desain Pamekasan pada Acara Dumm dan Halalbihalal

Media Jatim
IKA PMII Pamekasan
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Ketua IKA-PMII Pamekasan Mohammad Sahur menyampaikan sambutan di Hotel Azana, Rabu (24/4/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Cendikia Sahabat Pergerakan (CSP) Pamekasan menggelar Dumm dan Halalbihalal di Lantai 10 Hotel Azana, Rabu (24/4/2024) malam.

Halalbihalal yang bertajuk “Pamekasan ke Depan Perspektif Pergerakan” ini dihadiri sesepuh IKA-PMII Cabang Pamekasan.

Ketua Yayasan Cendikia Sahabat Pergerakan Atiqullah mengatakan, bahwa alumni pergerakan harus tetap bersatu dalam perbedaan.

“Kita tetap harus satu, PMII tetap harus solid, meskipun berbeda,” kata Atiqullah.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua IKA-PMII Mohammad Sahur dan para jajaran alumni pergerakan.

Hadir pula para ketua partai: Ketua DPC Demokrat Ismail, Ketua PPP Wazirul Jihad dan Ketua PBB Hamdi dan Ketua PSI Abduh.

Baca Juga:  Anggaran Beli Pulsa dan Honor TPK Pamekasan Tembus Rp4 Miliar

Juga hadir Komisioner KPU Fathor Rachman, Kadisdik Akhmad Zaini, Ketua PGRI Jamil, Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jawa Timur Firmansyah Ali, politisi PDIP Taufadi, para akademisi dan sejumlah anggota DPRD terpilih di antaranya Faridi dan Tabri S Munir.

Kemudian, hadir sejumlah jurnalis alumni PMII, yakni Esa Arif, Moh. Zuhri, Taufiqurrahman, Ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan Khairul Umam dan Ketua Forum Wartawan Pamekasan Ongky Arista UA.

Ketua IKA PMII Pamekasan Mohammad Sahur menerangkan, bahwa pergerakan harus memiliki perspektif khusus menatap Pamekasan ke depan.

Baca Juga:  Antisipasi Perang Digital, Diskominfo Pamekasan Launching CSIRT dan Sosialisasikan Tanggap Insiden Siber

“Ada 14 anggota DPRD terpilih dan merupakan alumni PMII, untuk itu, insan pergerakan tidak boleh absen mengambil rencana desain dan perspektif bagaimana Pamekasan ke depan,” tuturnya.(*/ky)