Display 17 Agustus _20240829_131215_0000

Imigrasi Pamekasan Kunjungi Pemkab Bangkalan, Bahas Peningkatan Layanan di MPP

Media Jatim
Imigrasi
(Dok. Media Jatim) Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Alvian Indra Yudha (dua dari kanan) menemui Pj. Bupati Bangkalan Arief M. Edie (berkopiah hitam), Kamis (11/9/2024).

Pamekasan, mediajatim.com — Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan mengunjungi Pemkab Bangkalan, Rabu (11/9/2024) lalu.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk membahas peningkatan kualitas layanan keimigrasian di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bangkalan.

Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan Alvian Indra Yudha mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan keimigrasian agar semakin baik ke depan.

“Peningkatan pelayanan bertujuan untuk memudahkan masyarakat saat mengurus dokumen keimigrasian di Bangkalan,” ungkapnya, Jumat (13/9/2024).

Pihaknya berjanji untuk terus mendukung peningkatan pelayanan keimigrasian di Bangkalan.

“Komitmen ini sebagai dukungan kepada pemerintah setempat untuk meningkatkan kepuasan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bangkalan Arief M. Edie menyatakan siap untuk bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Pamekasan dalam mewujudkan pelayanan MPP yang lebih baik dan efisien.

“Kami berharap, sinergi ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Bangkalan ke depan,” ungkapnya, Jumat (13/9/2024).

Lewat pertemuan ini, Arief yakin, akan memperkuat kerja sama Pemkab Bangkalan dan Imigrasi Pamekasan. “Tentunya, dengan fokus kepada penyediaan layanan prima di bidang keimigrasian.(rif/faj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *