Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Grow Together: Bank Jatim Pamekasan Gelar Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI dan Tasyakuran Ulang Tahun ke-62

Media Jatim
Bank Jatim Pamekasan
(Ongky Arista UA/Media Jatim) Pemimpin Cabang Bank Jatim Pamekasan Supristiwati (tengah) berfoto bersama seluruh jajaran usai Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di kantornya, Kamis (17/8/2023).

Pamekasan, mediajatim.com — Bank Jatim Cabang Pamekasan menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2023 di halaman kantornya.

Yang spesial, pada hari bersamaan, Bank Jatim berulang tahun ke-62, dan pada hari bersamaan ini pula digelar tasyakuran Kantor Pusat Bank Jatim via zoom meeting.

Selain tasyakuran, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Timur itu juga menyerahkan hadiah Undian Gempita 2023, hadiah lomba yang terdiri dari nominasi pegawai dan Ikatan Istri Karyawan Bank Jatim (IIKBJ).

Baca Juga:  Dua Guru Sukwan di Sumenep Tak Pernah Terima Bansos Rp1,5 Juta selama Tiga Tahun

Acara ulang tahun kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT ke-62 Bank Jatim oleh Pemimpin Cabang Bank Jatim Pamekasan Supristiwati.

Banner Iklan Media Jatim

“HUT Bank Jatim ke-62 temanya, ‘Grow Together‘, artinya tumbuh bersama-sama,” terang Supristiwati kepada mediajatim.com, Kamis (17/8/2023).

Adapun yang dimaksud dengan Grow Together, kata Supristiwati, yakni kerja-kerja pemenuhan target Bank Jatim harus bersama-sama se-Jawa Timur.

“Untuk memenuhi target harus bersama-sama, tidak ada yang menonjol dan tidak ada yang tidak memenuhi target, semuanya harus bersama-sama,” terangnya.

Dia berharap, Bank Jatim bersama-sama stakeholders, yakni pemegang saham, mitra bank, pemerintah daerah dan masyarakat mampu meningkatkan perekonomian di Jawa Timur.

Baca Juga:  Pedagang Pasar Lenteng Sumenep Bantah Telah Intimidasi Penjual Daging Ayam 

“Dan Bank Jatim hadir untuk berkontribusi pada peningkatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(*/ky)