Display 17 Agustus _20240918_112934_0000

Anda yang Bermasalah dengan Alat Vital Bisa Datangi Mak Erot di Jakarta Ini

Media Jatim
Pengobatan alat vital jakarta
(Dok. Media Jatim) Pengobatan alat vital Jakarta A. Anang.

Jakarta, mediajatim.com — Mendengar nama Mak Erot tentu tidak bisa dilepaskan dari praktik pengobatan alat vital yang telah melegenda sejak lama di kalangan masyarakat.

Terkenalnya nama Mak Erot di kampung halaman yang berada di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, menjadi magnet bagi mereka yang ingin mencari solusi atas masalah vitalitas yang dialami.

Praktik pengobatan legendaris sebagaimana Mak Erot rupanya juga dapat ditemukan di kota besar, seperti di Jakarta.

Tempat pengobatan Mak Erot di Jakarta ini dikelola oleh salah seorang yang mengaku masih cucu Mak Erot yaitu A. Anang.

Bisa Telepon atau WhatsApp 085864000812

Layanan pengobatan untuk mengatasi berbagai masalah vitalitas pria, seperti memperbesar dan memperpanjang alat vital, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan ereksi, mengatasi impotensi, meningkatkan kesuburan, dan meningkatkan stamina

Metode pengobatan tidak menggunakan obat kuat ataupun obat untuk penambah stamina, dan ada doa khusus dibacakan untuk memohon kesembuhan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Pertama kita urut pasien untuk mencari saraf yang bermasalah dengan ramuan alami, aman dan tanpa efek samping,” ujar A. Anang.

Baca Juga:  DP Lelang Jasa Survei Indeks Kemerdekaan Pers Rp3,6 Miliar

Hasilnya permanen dan bisa langsung dirasakan di tempat hanya dalam proses sekitar 30 menit saja.

Menurut A. Anang, 90 persen pengobatan yang dilakukannya berhasil mengatasi beragam permasalahan vitalitas yang kerap dihadapi oleh pria dan wanita.

Sebagai ahli kejantanan dalam pegobatan pria dewasa yang berpengalaman menangani masalah vitalitas, A. Anang menyebut beberapa keluhan yang kerap disampaikan pasien.

Salah satunya lemah syahwat yang menjadi permasalahan serius bagi pria dewasa, karena bisa merusak keharmonisan rumah tangga.

Banner Iklan Media Jatim

Masalah lainnya adalah impotensi atau juga sering disebut disfungsi ereksi adalah ketika berhubungan intim tidak bisa ereksi walaupun sudah dirangsang oleh pasangan.

Selain itu banyak juga pria yang mengeluhkan ukuran Mr. P yang terlalu kecil, ingin besar dan panjang, membuat keras dan bisa tahan lama.

Sedangkan bagi pria yang ingin menambah ukuran Mr. P dipersilakan memilih ukuran dengan panjang 15 cm, diameter 3 cm, panjang 17 cm diameter 4 cm, panjang 20 cm diameter 5 cm.

Gratis Konsultasi

Baca Juga:  Dikabarkan Kena OTT KPK, Ini Respon Ketum PPP

Bagi kaum pria yang mengalamai gangguan seksual seperti tersebut di atas, A. Anang menyarankan agar tidak menganggap remeh permasalahan ini, karena bisa menganggu keharmonisan rumah tangga. Dia menyarankan agar segera dikonsultasikan kepada ahlinya

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki kondisi yang berbeda-beda. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum menjalani pengobatan alternatif.

Menurut A. Anang biaya pengobatan di kliniknya bervariasi tergantung pada jenis layanan yang dipilih. Pasien bisa berkonsultasi secara gratis melalui telepon, SMS atau WhatsApp, atau bisa juga datang langsung ke klinik.

Selain menerima pasien laki-laki, klinik Mak Erot A. Anang juga melayani pengobatan untuk perempuan, seperti pengobatan vitalitas, ingin cepat dapat keturunan, mengobati keputihan, telat datang bulan, membuka aura, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan lain-lain.

Pengobatan alternatif alat vital Mak Erot  Jakarta dapat menjadi solusi bagi pria yang ingin meningkatkan vitalitasnya secara alami dan aman.

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki kondisi yang berbeda-beda. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu sebelum menjalani pengobatan alternatif.(*/ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *