Madura Siapkan Trio Maut Baru Lawan Persija

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Kedatangan Thiago Furtuoso membuat lini serang Madura United semakin menakutkan. Apalagi Greg Ngwokolo yang diragukan tampil karena sempat mengalami cedera sudah fit kembali. Peter Odemwingie juga bakal mengisi lini depan Madura United yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu.

Maka Madura United menghadapi Persija Jakarta, Senin (21/08) mendatang, kemungkinan besar menurunkan trio maut baru, yakni Peter Odemwingie, Greg Ngwokolo dan Thiago Furtuoso. Kemungkinan dimainkannya Trio Maut tersebut, pasti menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan kokoh Persija yang masih kebobolan 12 gol dalam 19 laga.

Baca Juga:  Laga Borneo FC Vs Madura United Penuh Kontroversi, Ini Komentar Pelatih Timnas U-19

“Kita mempersiapkan banyak hal untuk hadapi Persija. Termasuk kemungkinan untuk memainkan Peter, Tiago dan Greg bersamaan,” ujar Gomes.

Pria asal Brazil itu tidak mau main-main dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan tersebut, mengingat pasukan Laskar Sape Kerap membutuhkan poin penuh untuk mengeser posisi kembali ke puncak klasemen sementara.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat