Jelang Lawan Mitra Kukar, Pemain Madura United Jarang di Kamar

MediaJatim.com, Tenggarong – Madura United terus memanfaatkan waktu dengan baik menatap laga berat melawan Mitra Kukar, Minggu (03/09), di Stadion Rondong Demang Tenggarong. Anak asuh Gomes De Oliviera yang sudah berada di Tenggarong masih memiliki waktu dua hari untuk beristirahat dan melakukan latihan.

“Kita manfaatkan waktu yang ada untuk persiapan pertandingan daripada lebih banyak berada di kamar. sisa waktu dua hari harus kita manfaatkan dengan baik,” kata Gomes De Oliviera.

Madura United sudah rindu kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir,usaha Laskar Sape Kerap hanya mampu mendapatkan satu poin saja, saat melawan Persija Jakarta, (21/08), di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, yang berkesudahan dengan skor 1-1. Sedangkan dua laga lainnya, lawan Bali United menelan kekalahan besar, 5-2 dan saat away ke Marora, kalah 2-0 dari Perseru Serui.

Baca Juga:  Kekuatan Madura United Menghadapi Sriwijaya FC

“Kami ingin Madura United bisa kemenangan nanti di Tenggarong, dan tetap berada di papan atas klasemen,” ujar Ketua Komunitas Suporter Madura United (Taretan Dhibi’), Bambang Priyanto.

Laga melawan Mitra Kukar nanti akan menjadi ajang pertaruhan untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Diketahui, Madura United yang kini bertengger di posisi 6 klasemen sementara, dengan mengumpulkan 36 poin dalam 21 laga yang sudah dijalaninya.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat