PERIODE II

Gol Dane Bawa Madura United Libas PS TNI

Media Jatim

MediaJatim.com, Bogor – Gol Dane Milovanovic membawa Madura United melibas PS TNI dalam lanjutan Liga 1, Senin (18/09), di Stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor. Melalui gol come back yang sangat luar biasa.

Madura United yang memang tampil sejak menit pertama hingga pemain mungilnya yang lahir di Jember, Bayu Gatra Sanggiawan, berhasil membobol gawang The Army di saat laga masih berjalan 7 menit.

Dominasi anak-anak Madura United tidak cukup disitu saja, menit 31′ Munhar yang menggantikan posisi Fabiano Beltrame yang terkena hukuman akumulasi kartu, berhasil mencetak gol menawan membawa sang tamu unggul 2-1.

Baca Juga:  Madura United Gunakan Formasi Menyerang Ala Barcelona

PS TNI yang tak ingin malu di depan publik sendiri, mampu mengejar ketertinggalan sebelum jeda turun minum melalui pemain asingnya, Hong Soon Hak. Babak pertama berakhir dengan skir 2-1 untuk keunggulan Madura United.

Babak kedua kembali dimulai. Tim besutan Ivan Kolev mengambil inisiatif serangan lebih awalaw hingga akhirnya tercipta gol penyeimbang yang lahir dari sundulan Elio Bruno Martin di menit 47′.

Pertandingan semakin memanas, Madura United yang tak ingin pulang dengan poin satu saja, terus menggempur pertahanan Manahati Lestusen dkk.

Ditengah Madura United asyik menyerang ada insiden yang tidak mengenakkan. Di menit 56′ Pemain agresif milik Madura United diusir wasit karena melakukan terhadap Erwin Ramdani.

Baca Juga:  Ini Alasan Pentingnya Ansor Cup Kadur Digelar

Unggul jumlah pemain, PS TNI kembali menggila menyerang. Tapi justru pemain Madura United yang baru masuk di babak kedua, Dane Milovanovic mampu mencetak gol tanpa ampun di menit 73′. Madura United menjadi unggul 2-3.

Kemenangan dramatis ini, tercatat sebagai kemenangan kedua Madura United di kandang lawan dan semakin memperpanjang rekor tak pernah kalah dari PS TNI.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini