Jelang Pelaksanaan PKD, Ketua Ansor Pragaan Tegaskan Pengurus Ranting

MediaJatim.com, Sumenep – Menjelang pelaksanaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) III Gerakan Pemuda (GP) Ansor, yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember. Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pragaan, Moh Qudsi menegas kepada setiap Pengurus Ranting Ansor se- Kecamatan Pragaan untuk mendelegasikan anggota Ansor yang baru dalam pelaksanaan PKD.

Hal tersebut ditegaskan saat pelaksanaan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Pragaan. Tempatnya yang tidak lain di kediaman ketua GP Ansor sendiri, Desa Jaddung, Jum’at siang (29/9).

DLH Pamekasan

Selain itu, Qudsi selaku ketua PAC Ansor Pragaan melalui sekretarisnya, Ahmad Rofik mengatakan, bagaimana pengurus Ansor tabah selama menjadi pengurus. Jangan sampai aktif di Organisasi Ansor karena ada apanya, tapi apa yang dapat kita berikan kepada Ansor.

Baca Juga:  Sumenep Masuk PPKM Level 1, Dinkes Minta Warga Kembali Terapkan Prokes!

“Oleh karena itu, bekal aktif di Organisasi Ansor komitmen yang tinggi, ikhlas dan sabar,” ujar Ahmad Rofiq saat memberikan sambutan di depan semua pengurus Ansor dan masyarakat.

M. Muhri, ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sumenep saat dikonfirmasi lewat via telepon mengatakan, salut terhadap PAC GP Ansor Pragaan yang terus bergerak secara intens dalam aktifitasnya. Dan dia meminta maaf atas ketidakhadirannya.

“Pesan saya terkait dengan PKD III wajib melibatkan semua ranting sekecamatan Pragaan,” tandasnya.

Pada acara tersebut sangat meriah dikarenakan juga dihibur oleh al-Banjari Ainus Shafa PP. Darul Ihsan Pakamban Daya Pragaan.

Baca Juga:  Tajamara: Ruang Terbuka Hijau yang Cocok untuk Bersantai

 

Reporter: Zainal Arifin

Redaktur: Sule Sulaiman