PERIODE II

PMII STEI-MM Perkuat Solidaritas Kader

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Masyarakat Madani (STEI-MM) Sumber Bungur, Pamekasan perkuat solidaritas antar kader melalui kegiatan tour dan silaturahim, Selasa (05/01/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut biasa dilakukan setiap tiga bulan sekali, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim bersama kader PMII STEI-MM.

Taufiqurrahman, salah satu pengurus PMII komisariat persiapan tersebut berharap, semua kader PMII STEI MM tetap menjaga solidaritas antara kader.

“Saya hanya mengajak semua kader dan anggota untuk selalu kompak dan satu tujuan untuk membentuk Komisariat PMII di Sumber Bungur,” katanya, Selasa (5/1/2020).

Baca Juga:  Bulan Ramadhan, Gabungan LSM dan Komunitas Wartawan di Situbondo Gelar Baksos

Untuk itu, lanjut Taufiq, mengimbau semua kader maupun anggota untuk selalu merawat solidaritas dan loyalitasnya. Selain itu, totalitas dalam berorganisasi sangat diperlukan.

“Solidaritas, loyalitas dan totalitas penting untuk ada dalam setiap pemikiran kader. Dengan itu, maka Komisariat PMII di Sumber Bungur akan terbentuk,” jelasnya.

Acara silaturahim kali ini, dilakukan ke kediaman salah satu anggota Korp Putri (Kopri) PMII STEI-MM, Nurul Aini.

Reporter: Mufida

Redaktur: Zul