PR GP Ansor Se-Larangan Resmi Dilantik

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Larangan, Ahad (14/10), menggelar Pelantikan Serentak Pimpinan Ranting GP Ansor se- Kecamatan Larangan sekaligus dikemas dengan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa.

Selain sebagai syarat mutlak untuk terverifikasi, Ketua Pimpinan Anak Cabang Ansor Kecamatan Larangan, Ahmad Baisuni mengungkapkan, dengan adanya pimpinan ranting ini dirasa sangat bermanfaat untuk menepis paham-paham sesat yang sudah mulai merambah ke desa-desa. Sehingga mereka tidak gampang diprovokasi dan dirasuki.

“Kami harap adanya pimpinan ranting, paham-paham di luar Aswaja tidak gampang masuk,” tutur Ahmad Baisuni saat mengisi sambutan.

Baisuni juga menyampaikan tujuan acara ini sekaligus dikemas dengan santunan anak yatim dan dhuafa adalah sebagai bentuk peduli pengurus GP Ansor Larangan terhadap kaum yang tidak mampu dan mengharapkan do’a mereka agar spirit perjuangannya semakin bertambah dan tak pernah terhenti.

“Setidaknya kami mengharapkan sambungan do’a dari mereka agar supaya kami tetap eksis berjuang di bawah kibaran bendera Nahdlatul Ulama,” imbuhnya.

Acara yang ditempatkan di Pendopo Kecamatan Larangan ini, dihadiri langsung oleh perwakilan MWC NU Larangan, Pengurus Cabang GP Ansor Pamekasan, Pihak Muspika Larangan, PAC Muslimat NU, Fatayat Ancab Larangan dan perwakilan dari tokoh masyarakat sekitar.

Dan disebutkan pula, ada 11 Ranting GP Ansor yang sudah terbentuk akan dilantik dari 14 desa yang berada di Kecamatan Larangan.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan