Madura United Belum Pasti Bawa Pemain Baru di PGK 2018

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera belum memastikan membawa pemain yang baru bergabung di Piala Gubernur Kaltim 2018 nanti. Diketahui, usai gagal di Piala Presiden 2018, manajemen Madura United mendatang tiga legiun asing, yakni Stevan Markovic, Alejandro Fiorina dan Lamjed Chehoudi.
“Saya tidak ingin komen terlalu banyak. Karena satunya (Lamjed. red) baru mulai latihan kakinya agak sakit, dia harus stop. Alejandro masih belum tunjukan yang terbaik untuk Madura dan yang stopernya (Stevan Markovic. red) kadang saat latihan tidak terlalu diporsir tapi dia kuat,” ungkap Gomes usai gelar sesi latihan di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, (12/02).
“Masih belum tahu, masih tersisa beberapa hari kedepan, kita akan berlatih dan lihat kemampuan mereka dan baru kita berbicara dengan manajemen,” tambahnya.
Untuk itu, Gomes De Oliviera masih belum bisa menilai mereka seratus persen, masih perlu menunggu waktu beberapa hari lagi sebelum terbang ke Kalimantan Timur.

Baca Juga:  Super Ketat, Persela Geser Madura United

“Lebih baik kita harus melakukan persiapan tim dengan pemain yang ada sekarang. Kita harus maksimalkan mereka untuk tampil lebih baik nanti di Piala Kaltim,” ucapnya.

Untuk diketahui, Madura United tergabung di Grup B, bersama Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat