Dua Tahun Pimpin Jember, Masyarakat Apresiasi Kinerja Bupati Faida

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember-Masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Jember, Jawa Timur, Hj. Faida selama memimpin Jember dalam dua tahun terakhir ini. Paling tidak, apresiasi tersebut diberikan oleh Fraksi Partai NasDem DPRD Jember saat menyampaikan Pandangan Umum terhadap Nota Pengantar Rancangan Perda APBD 2018 dalam rapat paripurna di gedung DPRD Jember, Rabu (28/2).

Menurut juru bicara Fraksi Partai NasDem, Budi Wicaksono, selain peningkatan pembangunan infrastruktur, Faida juga berhasil melunasi janjinya, yaitu program satu desa satu ambulan.

“Insya Allah program tersebut sudah tuntas dalam tahun anggaran 2018 ini,” ucapnya.
Kendati demikian, Budi tak menampik bahwa masih terdapat kekurangan di sana-sini. Namun diyakini bupati dan wakil bupati tak akan akan membiarkan kekurangan yang ada tanpa ada upaya perbaikan.

Baca Juga:  Bawaslu: Kinerja PPK Kadur Bagus, Nihil Pelanggaran!

“Tidak ada gading yang tak retak. Namun betapapun, keretakan tersebut senantiasa diupayakan untuk diperbaiki semaksimal mungkin. Bupati dan wakil bupati, tentu tak akan tutup mata terhadap berbagai kekurangan yang ada, dan akan terus berusaha untuk memperbaikinya demi kesejahteraan warga Jember,” urainya.

Sementara itu, Fraksi Partai Golkar berharap agar pembahasan Rancangan Perda APBD Jember 2018 bisa segera selesai sehingga pembangunan infrastruktur dapat terlaksana secara maksimal, pertumbuhan ekonomi daerah dan daya beli masyarakat juga meningkat.

“Jumlah angka kemiskinan semakin turun dan lapangan pekerjaan yang semakin luas juga tersedia,” tukas Suyitno, juru bicara Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:  Sambut Kemenangan, Partai NasDem Jember Bentuk Korpemwil

Reporter: Aryudi

Redaktur: Sule Sulaiman