Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Harapan Baru Coach Milo untuk Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Didatangkan menggantikan Gomes De Oliviera sebagai pelatih kepala Madura United, Milomir Seslija berharap skuad Laskar Sape Kerrab harus melakukan segalanya untuk warga Madura.

“Ini adalah waktu harus lebih profesional, punya presiden terbaik, manajer terbaik, suporter dan beberapa perubahan akan dilakukan, tim ini harus melakukan segalanya untuk warga Madura,” harap Coach Milo, Kamis (01/03).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Selain itu, pelatih yang pernah menangani Persiba Balikpapan itu inginkan Madura United tambah kuat meskipun waktu yang semakin sedikit menjelang bergulirnya kompetisi resmi, Liga 1 2018 dan bisa keluar sebagai juara di akhir musim.

Baca Juga:  Tanpa Benny Wahyudi, Madura United Lawan Arema FC

“Tiap laga akan tambah kuat meski waktu mepet tapi ini bukan alasan. Madura harusnya jadi juara. Ketika saya pelatih Arema, Madura tim yang bagus, harus lebih bersatu dan harmoni,” tambahnya.

Tiap komponen di tim adalah pemain bintang. kita akan bermain bagus dengan sentuhan-sentuhan pendek dan harus bermain 100 persen untuk Madura, kata Milo.

“Saya ingin membuat tim ini lebih baik,saya akan jadi ayah untuk mereka, kita ingin jadi lebih baik daripada tim yang lain,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Baca Juga:  Bayu Gatra, Gelandang Mungil yang Terus Menyihir
Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat