MSFC DISPLAY WEB

Respon Milo Usai Greg Jalani Operasi

Media Jatim
Milomir Seslija, Pelatih Madura United. (Foto: Ist)

MediaJatim.com – Pelatih Madura United FC, Milomir Seslija, menyambut hangat kembalinya Greg Nwokolo setelah dua pekan menjalani perawatan operasi Polip. Milo mengaku sudah lama berharap Greg cepat sembuh.

“Dia pemain hebat. Saya senang dia kembali berlatih. Greg bisa muncul sebagai second striker untuk menyambar bola-bola muntah dari target man. Dia cukup besar kontribusinya terhadap tim,” ujar Milo dengan wajah sumringah, usai memimpin latihan Laskar Sape Kerrab di Bangkalan, Rabu (21/3).

Dalam latihan tersebut, Greg kembali hadir menghangatkan suasana. Selain piawai memainkan si kulit bundar, Greg punya keahlian bercanda. Para pemain Madura United kerap dibuat terbahak-bahak di sela-sela latihan.

Banner Iklan Media Jatim

Tak hanya itu, Greg juga berperan besar dalam menyalurkan strategi yang dicanangkan pelatih. Dia dengan sigap menerjemahkan pengarahan Milo terhadap para pemain lainnya.

Baca Juga:  Bobotoh Mengamuk, Pemain Madura United Naik Baracuda

Hingga kini, Milo tampak masih kesulitan berbahasa Indonesia. Masalah tersebut langsung terentaskan dengan kehadiran Greg yang juga berperan sebagai penerjemah.

Kehadiran Greg, diyakni akan makin memperkuat tim sebelum menghadapi pertandingan pertama nanti. Yakni, saat menjamu PS Barito Putera pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3) malam mendatang.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: Sulaiman